Van de Beek bermasalah di Manchester United karena perekrutan yang buruk, klaim mantan bintang Setan Merah Hargreaves

Pilihan Penerbit

Sasaran 50 Suara Pengikut: Itu pemain paling efektif tahun 2019-20?

Tidak seperti Messi, Pirlo tidak memiliki tongkat ajaib untuk menangani setiap masalah Juventus

Datang Dari Bernardo Silva ke Joao Felix: Bagaimana Benfica membentuk EUR900 juta dari superstar institut mereka

Mematuhi regulasi sepakbola? Rashford mengonfirmasi menjadi bangsawan di daerah itu saat dia keluar

Pemain berusia 23 tahun sebenarnya belum benar-benar diberi kesempatan untuk membangun citra itu di Manchester, dengan empat penampilan Liga Premiernya yang berasal dari kursi dan satu-satunya dia mulai berada di Piala EFL menang atas Luton Town dan Brighton.

 

"Ini menunjukkan banyak hal tentang kedalaman kualitas terbaik kami bahwa para ahli kami tidak harus memanfaatkannya di setiap video game, itu menjelaskan semua tentang aspirasi kami," kata pria Norwegia itu sebelum pengalaman Organisasi Champions bersama dengan RB Leipzig pada hari Rabu. "Anda tidak perlu memulai tiga pertandingan pertama untuk mengetahui bahwa Anda sebenarnya adalah bagian penting dari tim.

 

Vehicle de Beek sebenarnya adalah alternatif yang tersisa selama perjalanan terakhir United di papan atas melawan Chelsea, yang berakhir imbang 0-0, tetapi Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa ia akan memiliki peran penting untuk bermain. seiring berjalannya periode.

 

Vehicle de Beek memutuskan untuk melanjutkan perkembangannya di Old Trafford pada awal September setelah berbulan-bulan opini tentang masa depannya, karena sebenarnya juga telah dikaitkan dengan Real Madrid.

 

Gelandang masa lalu tidak menyadari mengapa klubnya yang sudah ketinggalan zaman membuat keputusan untuk berinvestasi secara intens pada pemain dengan cetakan yang sama seperti Bruno Fernandes dan juga Paul Pogba.

 

United membayar biaya awal sebesar ₤ 35 ribu ($ 45 juta) untuk merekrut pemain global Belanda dari Ajax, di mana ia benar-benar telah dengan tegas menjadikan dirinya sebagai salah satu gelandang berprestasi terbaik dalam sepak bola regulasi Eropa.

 

Masalah Donny truck de Beek di Manchester United sebenarnya tergantung pada kebijakan perekrutan klub malam yang buruk selama musim panas, menurut Owen Hargreaves.

 

"Saya akan benar-benar tidak puas jika beberapa rekan setim saya mengatakan saya tidak berperan penting di Manchester United namun saya gagal memulai banyak aktivitas. Donny sebenarnya akan menjadi sangat, sangat penting bagi perusahaan kami. Jangan stres tentang itu. . "